Chelsea harus bangkit lagi

Bek Chelsea , Cesar Azpilicueta enggan mencari pembenaran usai timnya dipermalukan Manchester United. Bek asal Spanyol itu menyebut timnya akan belajar dari kekalahan ini dan bangkit di laga berikutnya.

Chelsea sebenarnya sempat memberikan perlawanan yang sengit di babak pertama. Namun di babak kedua konsentrasi mereka ambyar sehingga Setan Merah menyarangkan tiga bola ke gawang Kepa, setelah di babak pertama penalti Marcus Rashford membuat Setan Merah unggul.

Mereka mengakui bahwa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik di laga itu. Kami benar-benar sangat kecewa dengan hasil akhir pertandingan ini.

César Azpilicueta menilai penampilan The Blues pada laga di Old Trafford itu tidak terlalu buruk. Namun ia mengakui timnya tidak cukup tajam sehingga gagal mencetak gol.

César Azpilicueta sulit menerima hasil akhir itu, namun kami menyadari bahwa kami tidak cukup tajam di kotak penalti. Setelah kami kebobolan dua gol dalam dua menit, segalanya menjadi lebih sulit bagi kami.

Dia juga mengakui bahwa timnya timnya kehilangan fokus di babak kedua, sehingga Manchester United semakin tampil dominan dan menang dengan skor yang besar.

Mereka sekarang akan berlatih dengan semaksimal mungkin. Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, namun inilah yang terjadi dan kami harus move on.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.