Real Madrid menelan hasil memalukan

Real Madrid kembali menelan hasil memalukan di ajang International Champions Cup 2019. Berhadapan dengan tetangga mereka, Atletico Madrid, Los Blancos harus dipermak dengan skor telak 7-3.

Pada laga ini Diego Costa menjadi sosok antagonis bagi Real Madrid setelah sang striker mencetak 4 gol ke gawang Thibaut Courtois dan Vitolo, Joao Felix dan Angel Correa menyumbangkan masing-masing satu gol. El Real hanya mampu memperkecil ketertinggalan berkat gol Nacho Fernandez, Karim Benzema dan Javier Hernandez.

Penderitaan Real Madrid tidak berhenti sampai di situ. Sebelum babak pertama berakhir, Atletico Madrid menambah keunggulan mereka menjadi 5-0 setelah Diego Costa mencetak gol di menit 28 dan mencetak penalti di menit 4-5. Skor 5-0 bertahan hingga turun minum.

Atletico Madrid tidak menurunkan tempo serangan. Alhasil baru lima menit babak kedua dimulai, Diego Costa mencetak gol ke empatnya melalui chip indah yang memanfaatkan kesalahan posisi Courtois.

Real Madrid yang mencoba bangkit kembali dibuat lemas setelah Vitolo setelah sang winger melewati dua pemain belakang Madrid kemudian melepaskan tembakan mendatar yang tidak mampu dijangkau oleh Keylor Navas. Skor kembali berubah menjadi 7-1.

Real Madrid mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Mereka berhasil mendapatkan penalti di menit 85 dan dituntaskan dengan baik oleh Karim Benzema.

Di akhir laga pemain muda Real Madrid, Javier Hernandez kembali memperkecil ketertinggalan memanfaatkan bola muntah di depan gawang Atletico Madrid. Skor 7-3 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.